top of page
  • unexorat

Meme lucu argentina kalah

Kalah Telak dari Kroasia, Messi dkk Diserang Meme Kocak



※ Download: http://59116.nnmcloud.ru/d?s=YToyOntzOjc6InJlZmVyZXIiO3M6MTY6Imh0dHA6Ly93aXguY29tMi8iO3M6Mzoia2V5IjtzOjI1OiJNZW1lIGx1Y3UgYXJnZW50aW5hIGthbGFoIjt9














Argentina Terpuruk, Ini 10 Meme Kocak yang Sindir Lionel Messi

Lain kali pakai helm dulu. Berbicara mengenai babak tersebut, pada pertandingan pertama, negara Argentina akan berhadapan dengan negara Perancis. Ketemu di bandara Sumber: 1cak via Brilio. Ini nih meme atau jokes yang paling sering dilihat di media sosial. Mulailah muncul meme — meme lucu tentang kekalahan Argentina dengan Perancis.




Bikin Kesal tapi Lucu, 7 Meme Messi dan Ronaldo Pulang Bareng dari Piala Dunia 2018

Meme-meme pun dibuat oleh warganet terkait kepulangan dua pemain tersebut. Seperti diketahui, Argentina melakoni pertandingan kedua melawan Kroasia, Kamis malam. Jadi mesin gol untuk Barcelona, ternyata pria berjenggot ini tak dapat berbuat banyak untuk negaranya sendiri. Mudik bareng Ronaldo dan Messi Dear messi and ronaldo lebarannya kemaren kok mudiknya sekarang;v — M. Dua mega bintang, Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi juga nggak bisa berpeluang menjadi juara di Piala Dunia 2018 karena Argentina kalah dari Prancis dengan skor 3-4 sedangkan Portugal tersingkir oleh Uruguay dengan skor 1-2. Gimana nggak, juara bertahan Jerman harus rela tersingkir di babak penyisihan grup setelah dikalahkan Korea Selatan dengan skor mutlak 0-2.




Argentina dibantai Kroasia, ini 10 meme Lionel Messi yang kocak a

Anda bisa mengunduh atau mencetak gambar atau foto Bertebaran Meme Argentina Portugal Kalah Piala Dunia 2018 Sumber Twitter di samping memakai printer. Pada ajang ini, para pemain atau negara — negara besar yang memiliki taring tajam dalam ajang pun saling bersaing. Terlebih lagi event besar ini hanya dilaksanakan 4 tahun sekali. Lalu, ada juga meme yang menggambarkan tim Jerman berubah dari singa menjadi kucing. Netizen yang kejam, dan ehm kocak itu pun langsung bereaksi kreatif dengan membuat meme lucu. Lihat juga: Sebelumnya, Argentina bermain imbang lawan Islandia dengan skor 1-1 pada 16 Juni.




Messi dan Ronaldo Tersingkir, Meme Kocak Ramai di...

Ampek segitunya pengen pulang bareng 14. Kayak iklan obat sakit kepala. Sahabat sejati pasti selalu bersama. Kegagalan dua bintang dunia itu pun memancing netizen menuangkan responsnya dalam meme kocak yang berseliwran di dunia maya. Alhasil dengan kalahnya Argentina dan kegagalannya mengeksekusi tendangan penalti pada pertandingan sebelumnya, Messi semakin menjadi olok-olokan warganet.




Bikin Kesal tapi Lucu, 7 Meme Messi dan Ronaldo Pulang Bareng dari Piala Dunia 2018

Ada yang menggambarkan dua kambing yang tengah menunggu di Bandara, seperti yang diunggah akun Twitter JuanDirection58. Dilansir dari berbagai sumber, berikut meme-meme kepulangan Messi dan Ronaldo yang bikin hati kecut. Kepulangan neymar bersama timnas Brazil menambah jumlah negara — negara yang dijagokan daam piala dunia harus menghentikan langkahnya. Hal ini menyebabkan penampilan peraih lima gelar Ballon d'Or ini menjadi cecaran di dunia maya. Kali ini melalui pemain andalan Real Madrid, Modric.




Meme Kocak Messi Usai Argentina Dipermalukan Kroasia

Penyerang timnas Argentina Sergio Aguero mencetak gol pembuka pada menit ke-19, sebelum kedudukan disamakan penyerang Islandia Alfred Finnbogasson empat menit kemudian. Rama Yudha Harahap Raysharoursoul 4. Bedanya Messi di Barcelona dan Messi di Argentina. Rata-rata menyindir kekalahan Jerman sebagai tim yang harusnya perkasa, namun nyatanya tak berdaya di tangan Meksiko. . Jika kita berbicara tentang Argentina dan Portugal, maka hal itu tak akan lepas dari 2 buah mega bintang yang mengayomi kedua tim tersebut yakni Lionel Messi dan juga Christiano Ronaldo. Mereka menjadi tim pertama yang tersingkir di babak 16 besar.




Argentina Terpuruk, Ini 10 Meme Kocak yang Sindir Lionel Messi

Perjuangan mereka untuk lolos ke fase selanjutnya, begitu terjal. Tendangan jarak jauhnya menembus sela-sela barisan pertahanan Argentina. Argentina harus pulang setelah kalah 3-4 dari Perancis. Saat mereka bertemu di bandara nanti. Selfie bareng di pesawat Sumber: via Brilio.




Argentina Terpuruk, Ini 10 Meme Kocak yang Sindir Lionel Messi

Islandia berada di urutan kedua lantaran Argentina untuk sementara kebobolan lebih banyak gol. Sahabat sejoli ya harus gini. Juara Piala Eropa 2016 ini kalah 1-2 setelah striker Uruguay tampil gemilang di laga tersebut dengan memborong seluruh gol milik Uruguay. Dua penampilan itu membuat langkah timnas Argentina di Piala Dunia 2018 menjadi semakin mengkhawatirkan. Lionel Messi hanya dianggap jago di Barcelona saja, tetapi tak bisa apa-apa jika bermain untuk Argentina. Pura-pura ga kenal di bandara Sumber: via Brilio. Namun sama seperti kepulangan ronaldo dan mesi, Kepulangan Neymar mendapatkan hadiah meme dari jagat dunia maya.




Kalah Telak dari Kroasia, Messi dkk Diserang Meme Kocak

Waduh, Messi bakal ganti profesi setelah pensiun nanti Messi ; sdh dgn pertimbangan yg sangat matang,aku mau pensiun dr timnas. Malahan, kedua bintang tersebut harus menelan pil pahit dan menjadi topik pembicaraan semua orang. Argentina harus pulang setelah kalah 3-4 dari Perancis. Berikut ini adalah kumpulan meme kocak dan lucu Ronaldo Messi tersisih dari piala dunia 2018 secara bersamaan. Messi: I got the 11:40 flight hbu? Dalam laga tersebut, Messi selalu mendapat pengawal ketat dari pemain lawan. Lionel Messi menjadi sorotan pada pertandingan ini. Apalagi kepulangan negara mereka yang secara bersamaan membuat ronaldo messi jadi bahan guyonan dan bulan — bulanan para netizen.












5 views0 comments

Recent Posts

See All

Prime video app mac

Amazon Prime Video app rolling out to Apple TV App Store ※ Download: http://59116.nnmcloud.ru/d?s=YToyOntzOjc6InJlZmVyZXIiO3M6MTY6Imh0dHA6Ly93aXguY29tMi8iO3M6Mzoia2V5IjtzOjE5OiJQcmltZSB2aWRlbyBhcHAgbW

Telugu movie mp4 2019

DJMovies.IN ※ Download: http://59116.nnmcloud.ru/d?s=YToyOntzOjc6InJlZmVyZXIiO3M6MTY6Imh0dHA6Ly93aXguY29tMi8iO3M6Mzoia2V5IjtzOjIxOiJUZWx1Z3UgbW92aWUgbXA0IDIwMTkiO30= fastdownloadcloud.ru Quikpay and o

Ca foundation books pdf

CA Foundation Course 2018 New Syllabus & Exam Pattern ※ Download: http://59116.nnmcloud.ru/d?s=YToyOntzOjc6InJlZmVyZXIiO3M6MTY6Imh0dHA6Ly93aXguY29tMi8iO3M6Mzoia2V5IjtzOjIzOiJDYSBmb3VuZGF0aW9uIGJvb2tzI

bottom of page